Pesona Danau Maninjau, Keindahan di Ranah Minang yang Menawan

Danau Maninjau
Sumber :
  • instagram

Olret – Berbicara tentang alam Minangkabau, memang tak akan ada habisnya. Banyak destinasi alam yang menawan disana, sebut saja Kebun Teh Danu Kembar. Belum lagi tempat menyaksikan senja di pusat kota seperti Jembatan Siti Nurbaya.

Mengenal Gival Giovani, Guru Muda yang Jadi Idola di TikTok

Belum lagi soal budaya dan kulinernya. Begitu banyak hal menarik dan menarik yang bisa menarik di Ranah Minang. Nah, jika sedang berkunjung ke ranah minang, gak ada salahnya berkunjung ke Danau Maninjau dengan pesona memukaunya. Ingin menikmati panorama alam di sini?

Danau Maninjau dan Kala Senja di Balik Bukit Barisan

Danau Maninjau

Photo :
  • instagram
David Hidayat : Anak Desa Sungai Pinang yang Merawat Terumbu Karang dari Ranah Minang

Keindahan Danau Maninjau yang berada di Kabupaten Agam ini menjadi incaran para wisatawan. Panorama alam yang mempesona membuat semua orang terkagum-kagum. Tidak banyak tempat yg bisa menikmati keindahan danau Maninjau, salah satunya di Lawang Adventure Park. Spot terbaik melihat seluruh danau dari ketinggian 1250 mdpl.

Dari tempat ini pengunjung dapat menikmati suasana danau yang biru, senja yang merona dan sunrise yang menawan. Jika cuaca cerah, sebab kabut dan awan selalu menyelimuti tempat ini sehingga udara disini cukup dingin bisa mencapai 15°C. Brrrr

36 Destinasi yang Ciamik di Padang, Ranah Minang Kampungnya Ambo!

Tempat ini juga menjadi spot untuk take off Paralayang yang dikagumi oleh para wisatawan mancanegara. Wajar menjadi tempat Paralayang terbaik di Asia Tenggara. Bagi yang ingin menginap juga bisa. Disini tersedia penginapan. Tempat ini cocok untuk tempat outbound dan wisata keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title