Lubuak Bonta, Spot Terbaik Menenangkan Pikiran di Pariaman

Lubuak Bonta
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi kamu yang akhir-akhir ini stress karena pekerjaan yang sangat banyak. Dan rasanya kepala ingin pecah, saatnya kamu harus refresing. Nah, Sumatra Barat bisa menjadi destinasi yang harus kamu jelajahi karena menyimpan segudang destinasi yang sangat menarik dan membuat betah berlama-lama di ranah minang.

Mengenal Gival Giovani, Guru Muda yang Jadi Idola di TikTok

Mungkin selama ini Yogyakarta masih menjadi tujuan utama para traveler karena Jogjakarta menyimpan wisata yang lengkap dan murah. Tenang saja, tak kalah dengan Jogjakarta, Padang juga menyimpan destinasi yang tak kalah menarik dan murah juga.

Salah satunya adalah Lubuak Bonta yang berada di Pariaman, pemandian alami dari aliran air terjun yang segar dan warna yang memukau. Udara sejuk khas pariaman juga sangat membuat hati dan pikiran tenang.

David Hidayat : Anak Desa Sungai Pinang yang Merawat Terumbu Karang dari Ranah Minang

Sekadar mengobrol santai di temani secangkir kopi hangat bersama sahabat rasanya jauh lebih mahal daripada menyeruput kopi yang mahal di sebuah kafe elit di kawasan Jakarta.

Sekilas Tentang Air Terjun Lubuak Bonta, Menyegarkan dan Sangat Jernih. Jadi Kapan Kamu Kesana?

Lubuak Bonta

Photo :
  • instagram
Curug Kondang Bogor, Curug Tersembunyi Di Kaki Gunung Salak Bogor

Lubuk Bonta salah satu dari 6 destinasi unggulan di Kabupaten Padang Pariaman. Air terjun ini terletak di Korong Tarok, Kenagarian Kapalo Hilalang, Kecamatan 2 X 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman. Memiliki pesona alam yang tidak kalah menarik dari air terjun lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title