Bukit Maddo, Tempat Terbaik Memandang Panorama Kota Barru dari Ketinggian

Bukit Maddo
Sumber :
  • instagram

OlretBukit Maddo berada di Dusun Maddo, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Tempat wisata alam ini cocok untuk kamu yang menyukai petualangan di alam terbuka, menikmati pemandangan, dan matahari terbenam di ketinggian.

6 Tips yang Bisa Bikin Kamu Cepet Move On, Gak Perlu Galau Lagi

Dari Makassar Bukit Maddo dapat di jangkau dalam waktu sekitar dua jam. Sementara dari pusat kota Barru, tempat ini bisa dicapai dalam waktu hanya 15 menit. Jika membawa kendaraan sendiri, kamu bisa memarkir di kaki bukit, kemudian berjalan kaki menuju ke atas.

Keindahan Bukit Maddo

Bukit Maddo

Photo :
  • instagram
Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Langit sore yang berwarna jingga keemasan, sesekali terlihat rombongan burung terbang melintasi angkasa, serta hembusan angin yang sejuk, pasti menjadi senja yang sempurna untukmu. Di Bukit Maddo, kamu dapat menikmati suasana ini begitu sampai di puncak.

Dari kaki bukit kamu harus melalui jalur menanjak selama 30 menit. Jalurnya cukup mudah dilalui dan tidak sesulit naik ke puncak gunung. Di sepanjang jalan, kamu juga akan berpapasan dengan warga yang menggembalakan sapi atau berkebun. Dari punggung bukit mulai terlihat panorama Kabupaten Barru dan deretan pegunungan yang ada di bagian selatan Pulau Sulawesi.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Hamparan padang rumput ini pastinya akan membuatmu merasa seakan-akan berada di sabana benua Afrika. Sawah yang terbentang indah, sungai yang berkelok-kelok, serta perumahan penduduk pastinya bisa menjadi latar belakang foto yang menarik untuk media sosialmu. Jika kreatif, kamu bisa banyak mendapatkan lebih banyak spot foto menarik di sini.

Halaman Selanjutnya
img_title