Curug Sawer, Air Terjun Nan Ciamik di Kaki Gunung Pangrango

Curug Sawer Sukabumi
Sumber :
  • instagram

Olret – Perasaan penat sering kali menjadi faktor penurun produktivitas seseorang dalam mengerjakan segala aktivitas sehari – hari. Selain itu, perasaan penat jika dibiarkan terlalu sering bisa menimbulkan depresi yang berujung pada penyakit fisik maupun penyakit mental.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Oleh sebab itu, diperlukan sebuah relaksasi diri yang ditujukan untuk menyegarkan fisik maupun pikiran dari perasaan penat yang dimiliki.

Salah satu kegiatan yang ditujukan untuk relaksasi diri tersebut adalah berwisata. Berwisata dapat dilakukan di wahana – wahana wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Terutama pada wisata bertemakan alam yang tentunya memiliki nuansa hijau penyegar mata dan pikiran seorang manusia.

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Selain itu, wisata alam juga dinilai lebih hemat sehingga dapat dikunjungi dengan budget rendah.

Wisata alam yang menarik terletak pada kota bernuansa sejuk di Indonesia atau Sukabumi. Wisata alam yang bernama Curug Sawer ini terletak di daerah Gede Pangrango, Kadudampit, Sukabumi. Harga tiket masuk yang ditawarkan oleh wisata ini sangat terjangkau yaitu hanya sebesar 2.500 rupiah saja, sangat murah bukan?

Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang

Akan tetapi, untuk hari libur tempat ini menaikkan sedikit upah masuk tersebut yang tentunya tidak terlalu mahal dari budget awal. Begitu pula dengan biaya parkir apabila anda membawa kendaraan pribadi untuk bisa menempuh wisata alam yang sangat indah ini.

Tetapi, hal tersebut tentunya tidak perlu mengkhawatirkan anda sebab biayanya tentunya murah, bahkan dengan budget 50 ribu anda sudah bisa membeli makanan di wisata ini.

Halaman Selanjutnya
img_title