Air Terjun Tegenungan, Asyik Santai dan Menikmati Pesona Alam Bali

Air Terjun Tegenungan
Sumber :
  • u-repot

Olret – Setelah puas dengan melihat hutan monyet ubud, tak ada salahnya kamu segera menuju Air Terjun Teganungan di Ubud.

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Air Terjun Tegenungan salah satu daya tarik besar bagi pecinta alam yang tinggal di Ubud. Air terjun ini berada di tengah-tengah antara Ubud dan ibukota provinsi Bali, Denpasar dan dianggap sebagai atraksi alam terdekat yang dapat kamu capai dalam waktu setengah jam berkendara ke arah tenggara dari pusat Ubud.

Kamu dapat turun ke dasar berkerikil yang luas dan berenang di kolam renang kecil, tetapi hal ini tidak disarankan setelah hujan deras, karena risiko banjir bandang.

Minat Jadi Penyelenggara Pilkada Serentak 2024? Ini Tahapan Pendaftaran PPK dan PPS

Kamu tak perlu khwatair masalah perut keroncongan, karena ada restoran di sini yang menyajikan hidangan lokal yang lezat seperti bebek goreng renyah khas Bali dan tempat yang bagus untuk hang out sebelum atau sesudah menuju ke Air Terjun Tegenungan.

Informasi seputra air terjun Tegenungan

Untuk menuju ke air terjun menjadi perjalanan yang menyenangkan, menyusuri jalan desa beraspal yang dilapisi dengan hamparan sawah hijau di kedua sisinya. Setelah mencapai ujung jalan, kamu akan memasuki tempat parkir dan pintu masuk, dengan loket tiket di depan.

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Daerah ini dipagari dengan toko-toko seni dan suvenir, bersama dengan kios-kios warung lokal kecil yang menjual makanan ringan dan minuman dingin.

Halaman Selanjutnya
img_title