7 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Pertama

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Pertama
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Datang terlambat, berbicara dengan seteguk makanan dan terlalu banyak berbagi tentang masa lalu mereka — ini semua dapat dianggap sebagai mimpi buruk kencan pertama yang kita semua alami.

5 Peran yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks, Pakai Saat di Ranjang ya!

Pertemuan pertama dapat mengungkapkan banyak hal tentang teman kencan Anda, mulai dari cara mereka membawa diri hingga sikap dan perilaku mereka.

Meskipun percakapan di telepon atau teks mungkin memberi Anda gambaran yang adil tentang orang tersebut, ini adalah pertemuan fisik yang memberikan kesempatan untuk membaca bahasa tubuh mereka secara langsung dan berbicara panjang lebar.

6 Bukti Bahwa Kencan Pertamamu Tak Sukses, Pikir Ulang Untuk Melanjutkan!

Namun, ada tanda-tanda samar tertentu yang dapat Anda temukan pada kencan pertama yang mungkin membuat Anda mempertimbangkan kembali kencan kedua. Mari kita lihat mereka.

1. Keterlambatan tanpa penjelasan atau peringatan apa pun

Keterlambatan tanpa penjelasan

Photo :
  • Freepik.com
5 Alasan Memilih Tempat Yang Tepat Dapat Menentukan Sukses Tidaknya Kencan Pertamamu

Menjadi tepat waktu itu seksi. Karena itu, ada kemungkinan seseorang akan terlambat beberapa menit karena lalu lintas atau tidak tersedianya tempat parkir. Yang tidak baik adalah datang terlambat tanpa penjelasan dan permintaan maaf. Tidak menghargai waktu orang lain adalah tanda bahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title