5 Ciri-ciri Orang Good Attitude yang Patut Kita Contoh

Ilustrasi orang berkepribadian baik
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@saidpexels

Olret – Percuma good looking dan good rekening kalau tidak memiliki attitude yang baik. Bayangkan jika kita harus berurusan dengan seseorang yang mungkin secara tampilam fisik menawan tapi secara kelakuan dan tindakan mereka sangat merugikan. Adab atau attitude kedudukannya jauh lebih tinggi daripada ilmu. Kedua hal tersebut tidak dapat dipisahkan.

6 Perilaku yang Mengatakan Pria Tidak Bisa Bersamamu, Cepat Mundur!

Mengapa attitude yang baik itu penting? Sebab, dengan akhlak yang baik itulah bisa membuat orang lain nyaman berteman dengan kita. Selain itu, attitude juga dapat berpengaruh besar pada karir yang kita bangun atau rintis. 

Melawar dari laman instagram @muhammad_firdaus857 inilah lima ciri-ciri seseorang yang punya good attitude. Mari kita cek bersama.

Kisah Nyata (Part 4): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet

1. Sopan

Tata krama dan sopan santun agaknya mulai tergerus zaman. Contoh kasus berita berseliweran bagaimana kelakuan para murid terhadap seorang guru mulai dari memukul guru, berani berkata kasar, sampai ada yang menyebabkan seorang guru kehilangan indera penglihatan gara-gara ulah murid yang tidak terima ditegur akibat melakukan kesalahan.

Apapun Penjelasannya, Yang Namanya Kehilangan Itu Selalu Menyakitkan

Apa jadinya jika adab berbicara dan perilaku sopan santun tak lagi diindahkan generasi muda kepada orang yang lebih tua? Dan orang dengan attitude yang baik tidak mungkin melakukan hal-hal diatas.

2. Stop Main HP saat Ngobrol

Halaman Selanjutnya
img_title