7 Sikap Cowok yang Membuat Cewek Jatuh Hati, Bukan Bermodalkan Tampang Saja!

Berkencan dengan Seorang Introvert
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sikap Cowok - Banyak cowok yang berpikir bahwa membuat cewek jatuh cinta itu salah satu hal yang sukar dilakukan. Berbagai cara mungkin sudah kamu coba, mulai dari merias diri agar terlihat menarik sampai mencari tahu apa saja yang disukai oleh cewek idamannya. Tapi apa daya, sampai sekarang usaha tersebut belum menunjukkan tanda-tanda berhasil.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Bicara soal memikat hati cewek, sebenarnya nggak perlu repot-repot dengan memaksakan diri dengan usaha yang muluk-muluk. Banyak hal sederhana yang sejatinya bisa membuat cewek jatuh cinta kepadamu. Hal-hal yang menurutmu biasa dan sangat wajar dilakukan terkadang malah bisa membuat cewek tertarik dan makin cinta kepadamu.

Memang ada beberapa cowok yang cuek tapi ada juga yang memperjuangkan kamu habis-habisan. Inilah sikap cowok yang sebenarnya sepele tapi sanggup bikin hati cewek jatuh kepada sosokmu berkali-kali.

1. Pesonamu kalau lagi main musik itu adem ayem dan tentram, apalagi kalau suaramu juga mendukung

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Tak bisa dipungkiri, banyak cewek di luar sana yang sangat suka dengan cowok yang suka bermain musik. Apalagi ditambah dengan suara merdu yang bisa membuatnya semakin jatuh cinta kepadamu. Entah kenapa, cowok yang jago main musik menjadi salah satu cowok idola para cewek.

2. Cewek bakalan jatuh cinta sama cowok yang mau mendengarkan cerita cewek lama-lama, karena ini membuat hati cewek terasa nyaman

Berkencan dengan Seorang Introvert

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series