Percayalah, Ada Kebahagiaan Yang Menantimu, Saat Kamu Ikhlas Dan Sabar

Fluke Natouch Siripongthon
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak pernah ada yang sia sia saat kita yakin dan percaya pada Allah. Bahkan saat kita menghadapi ujian Allah SWT yang begitu berat dan menyakitkan, dan saat kita masih percaya, sabar dan ikhlas menjalaninya.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Pasti, akan ada kebahagiaan akhirnya yang kita rasakan. Kasih sayang Dan Hidayah Allah akan menuntun kita kembali ke jalannya dan lebih dekat denganNya. Dan akan menolong kita dengan  berbagai jalan yang tak pernah kita sangka. Allah tak tidur, Dia melihat segala perjuangan, kesabaran, keikhlasan dan ketawakkalan dirimu.

Seberat Dan Sesakit Apapun Ujianmu, Percayalah Kamu Mampu, Karena Itu Memang Jalan Takdirmu.

Allah memberikan ujian manusia sesuai dengan kemampuan setiap hambaNYa, jadi meskipun ujian yang kamu rasakan sekarang begitu berat dan sakit. Kamu pasti mampu untuk melewatinya dan bersabar atasnya.

Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi

Bahkan ujian itu memang kamu perlukan, karena itu adalah jalan takdirmu, untuk membuatmu menjadi orang yang lebih hebat, lebih kuat dan mengangkat derajatmu dihadapan Tuhan.

Terpenting, Pasti Ada Hikmah Yang Bisa Kamu Ambil Dan Jadikan Bekal Dalam Menjalani Kehidupan Untuk Menjadi Lebih Baik

Selain, ujian tersebut adalah jalan takdir yang memang harus kamu lewati, percayalah, bahwa disetiap ujian itu terdapat hikmah dan pelajaran terbaik yang bisa kamu ambil dan jadikan bekal hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan