5 Rekomendasi Cushion Harga 100 Ribuan Buat Kulit Sawo Matang, Bikin Wajah Selalu Flawless!

cushion
Sumber :
  • infoindonesia

Olret –Salah satu make up yang tidak boleh terlupa untuk dipakai dan seringnya dibawa kemana-mana adalah chusion. Karena selain bentuknya minimalis, cushion juga berfungsi sebagai make up dasar sehari-hari

5 Tips Agar Cowok Punya Wajah Mulus Saat Musim Kemarau

Cushion juga lebih ringan daripada foundation kebanyakan. Meski begitu, cushion tetap bisa menutupi atau menyamarkan flek hitam diwajah karena teksturnya yang tidak setipis bedak. Hal ini membuat cushion menjadi makeup yang bisa dipakai ketika bepergian atau melakukan touch up.

Melihat cushion begitu populer, . berbagai merek cushion dengan berbagai warna pun dijual di pasaran untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Tak hanya warna, cushion juga hadir dengan berbagai bahan sesuai dengan karakter kulit masing-masing orang. 

5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Oleh Im Soo Hyang

Jadi buat kamu yang punya warna kulit sawo matang. Beberapa rekomendasi chusion di bawah harga 100 ribuan untuk kulit sawo matang ini bisa kamu coba. Dijamin kulit wajahmu akan tampak flawless dan fresh! 

1. Hanasui Serum Cushion Shade 03 Medium

Hanasui Serum Cushion adalah cushion yang mengandung kombinasi Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Vitamin E , dan Ekstrak Aloe Vera yang memberikan manfaat perawatan kulitdan coverage wajah.   

Apa Itu Eksim? Penyakit yang Bisa Membuat Tak Percaya Diri

Dengan tekstur ringan dan menutup sempurna, namun tetap melembabkan menjadikan hasil make up lebih flawless dengan hasil akhir Dewy yang natural.

Halaman Selanjutnya
img_title