3 Alasan Sebagian Besar hubungan Gemini dan Cancer Berakhir Dengan Kekecewaan

Gemini dan Cancer
Sumber :
  • freepik.com

OlretCancer yang pemalu akan segera terpikat oleh kepribadian dan pesona Gemini yang ramah. Meskipun kedua zodiak ini akan berbagi tawa bersama dan berbagi selera humor yang tinggi, hubungan mereka tidak akan ideal.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Ini karena meskipun Gemini akan dilandasi oleh kerendahan hati dan kebaikan Cancer, zodiak bertanda udara mencari kebebasan yang mungkin tidak akan pernah ditemukan mengingat sifat Cancer yang melekat.

Lihatlah lebih dekat alasan mengapa sebagian besar hubungan Gemini dan Cancer berakhir dengan kekecewaan.

1. Gemini secara luas dianggap sebagai komunikator yang hebat

Di Akui Atau Tidak, Beginilah Sifat Buruk Kamu Berdasarkan Zodiak

Gemini secara luas dianggap sebagai komunikator yang hebat. Namun, zodiak ini beraliran Merkurius, yang cenderung menyiratkan bahwa mereka mudah teralihkan perhatiannya dan kesulitan memberikan perhatian penuh pada apa pun dalam waktu lama.

Zodiak ini mungkin membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan kepercayaan pada pasangannya dan berkomitmen pada suatu hubungan. Namun, ketidakamanan Cancer mungkin meningkat karena kurangnya komitmen dan kecenderungan Gemini untuk mudah terganggu.

2. Cancer suka melindungi dan mengasuh kekasihnya. Sementara Gemini menikmati ruang untuk berkembang dan mengambil keputusan sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Alasan Kenapa Orang yang Sedang Patah Hati Harus ke Pantai