Kumohon Maafkan Aku, Ternyata Ada Cinta Lain Selain Dirimu

Memaafkan dengan ikhlas
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Hari itu, aku menyadari. Untuk pertama kalinya, aku membagi rasa. Pada seseorang yang bahkan belum pernah ku tahu wajahnya seperti apa.

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Matahari sedang bergegas pulang. Shift kerjanya sudah hampir habis dan di gantikan dengan bulan. Aku berharap ada bintang yang datang mala mini. Tapi sepertinya, bintang tidak akan mampir lagi. Tertutup mendung.

Atau mungkin, bintang sedang melaksanakan tugasnya di tempat lain. Aku masih memandang keluar. Sesekali ku alihkan tatap ke layar televisi yang entah apa sedang mereka tayangkan. Seperti biasa, aku hanya menyalakan tivi untuk mengusir rasa sepi.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Mataku terpaku pada langit. Yang kini meninggalkan jejak jingga nan cantik. Lalu, sejurus kemudian, aku mengenali aroma ini. Aroma yang sejak beberapa bulan ini menjadi aroma favorit yang sering ku rindui.

Pemiliknya, kini berdiri di muka pintu. Membuka kaca helmnya, tersenyum kemudian. Ia lalu membuka sepatu. Setelah usai, ia menaruh tas gendong di pojok ruang, kemudian duduk disampingku. Kali ini, aku tak lagi menunggu bintang di langit malam. Karena hadirnya, kini memberikan tenang yang di harapkan.

Memikirkan Diri Sendiri Itu Bukan Suatu Bentuk Keegoisan

“Kok nggak bilang mau dateng?” tanyaku kemudian.

“Kejutan?” jawabnya singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title