Benar atau salah? Konon Pria Bertubuh Tinggi Punya Kecenderungan Selingkuh

Zodiak yang Memiliki Kemampuan Dewa Asmara
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kita sering mendengar wanita berbicara tentang tipe pria yang mereka inginkan sebagai kekasihnya. Selain berpenampilan menarik, Anda juga harus “tinggi dan memiliki panjang lutut yang bagus.”

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Namun jika Anda mengetahui hasil penelitian ini, Saya tidak tahu apakah Anda ingin berubah pikiran atau tidak. Ketika tinggi badan seorang pria mempengaruhi kejujurannya juga!

Hasil penelitian berdasarkan situs kencan online "Ashley Madison" menemukan bahwa pria dengan tinggi badan lebih dari 5 kaki 10 inci atau 178 sentimeter atau lebih, mereka dua kali lebih mungkin selingkuh dari pasangannya dibandingkan orang yang tinggi badannya lebih pendek.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Pria jangkung cenderung lebih sukses dalam percintaan dibandingkan pria pendek. Karena tubuh mereka lebih menarik bagi lawan jenis. Sehingga memungkinkan untuk menikah lebih cepat. dan memiliki persentase lebih tinggi untuk bisa putus dengan kekasih.

Ditemukan pula bahwa laki-laki yang bertubuh tinggi lebih besar kemungkinannya untuk menikah atau tinggal bersama perempuan yang usianya hampir sama dengan mereka. Mereka juga memiliki pendidikan yang lebih baik dari mereka. Tinggi badan pria muda dianggap sebagai salah satu bagian paling menarik yang menarik perhatian wanita berprofil tinggi dibandingkan pria pendek.

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Sedangkan laki-laki yang tinggi badannya kurang dari standar umum Mereka sering kali mengidap kondisi yang disebut "sindrom pria kecil" yang menyebabkan mereka kurang percaya diri saat berada di dekat wanita. Oleh karena itu, peluang sukses dalam cinta pun semakin berkurang.