Teruntuk Kamu yang Tumbuh Dewasa, Semakin Banyak Kekhawatiran

Tampil Apa Adanya
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Saat kamu menyadari tubuhmu sudah semakin tumbuh. Pikiranmu sudah mulai dewasa dan usiamu semakin menua. Apa yang akan kamu pikirkan? Hal yang menyenangkan atau justru semakin khawatir bagaimana masa depan nanti akan berjalan.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Wajar jika kamu takut. Wajar pula jika kamu khawatir. Sebab semakin dewasa, kamu akan dituntut untuk semakin mandiri dengan banyaknya kewajiban dan tugas baru yang berat.

Belum lagi, ketika kamu masuk dunia kerja dengan banyak tekanan baru. Belum juga saat memutuskan untuk membangun rumah tangga dengan seseorang yang kamu percaya.

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Karena itu, buat kamu yang tumbuh dewasa dengan rasa khawatir dan takut yang semakin besar pula. Bacalah ini dan semoga hatimu jadi lebih tenang.

1. Jadi Dewasa Seiring Dengan Tuntutan dan Kewajiban Yang Semakin Banyak. Namun, Percayalah Selama Ini Tuhan Sudah Mempersiapkan Dirimu Dengan Sebaik Mungkin.

Tuntutan Orang Tua

Photo :
  • u-report
Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Saat kamu kecil dulu kamu diajarkan dan dituntun secara langsung oleh orang tuamu. Jika kamu salah ada yang membenarkan dan memberi petunjuk. Jika kamu menangis ada yang memeluk dan menenangkanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title