Skripsi Yang Terasa Sulit Sekarang, Belum Seberat Saat Kamu Cari Kerja Nantinya

Terlalu banyak pekerjaan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – "Jika kamu sekarang malas mengerjakan skripsi. Gimana nanti, saat kesana kemari mencari kerja yang berkali-kali lipat susahnya"

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Buat para pejuang skripsi yang nggak kelar-kelar. Baik karena ada masalah yang menunda, dosen yang susah di ajak kerja sama atau memang karena malas saja. Yuk, saling menyemangati satu sama lain biar semangat untuk menyelesaikan skripsi tetap membara.

Apalagi skripsi bisa dikatakan sebagai langkah terakhir untuk menuju kelulusan, meski langkah itu memang sering sekali banyak hambatan jadi membuatmu harus ekstra sabar. Namun, percayalah semua usaha pasti ada titik terangnya.

6 Alasan Solo Traveling Membuat Pikiranmu Lebih Luas dan Hati Tenang

Belum lagi, saat melihat teman-teman ada yang terlihat mudah skripsinya dan lulus duluan. Pasti membuat hatimu menciut, kesal, dan merasa sangat malas buat mengerjakan skripsi.

Tapi, jika dipikir-dipikir lagi, jika sekarang skripsi saja kamu malas kerjain. Lalu gimana nanti saat kamu harus pontang panting mencari kerja kesana kemari. Anggap saja sekarang itu adalah latihan mental buat kamu.

1. Biar Hatimu Tidak Menggerutu, Coba Lebih Ikhlas Lagi Mengerjakan Skripsi. Anggaplah Itu Sebagai Karya Terbaik Selama Menempuh Pendidikan.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Pekerjaan

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title