Yakinlah! Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia

Membuat Perempuan Bahagia
Sumber :
  • pixabay.com/thuyhabich

OlretKebahagiaan setiap orang itu relatif, namun kebahagiaan itu pasti hadir pada mereka yang mau bersyukur dalam segala keadaan. Sebab titik kebahagiaan dan kepuasaan seorang manusia itu tidak pernah berhenti.

6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya

Biasanya setelah mendapatkan sesuatu, pasti akan muncul keinginan lainnya, sebab rasa tidak puas dalam diri manusia itu termasuk hal yang wajar. Hanya saja, seseorang yang mampu tidak hanya fokus untuk mencapai, tapi bisa mensyukuri apa yang telah dimiliki terlebih dahulu.

Dia pasti menjadi orang yang bahagia. Sebab bahagia itu bukan materi, status, teman, maupun pasanganmu. Tapi dari diri dan hatimu sendiri. Oleh sebab itu, meski sederhana asal pandai bersyukur, kamu tetap bisa bahagia.

Bahagia Bukan Seberapa Banyak Kamu Memiliki Sesuatu, Tapi Seberapa Besar Rasa Syukurmu Atas Sesuatu Yang Hadir Dalam Hidupmu.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Banyak orang yang banyak materinya tapi tidak bahagia. Banyak orang yang terlihat makmur, bersahaja dan romantis hubungannya sekalipun, juga belum tentu benar-benar bahagia.

Hidup itu sawang sinawang, teman. Oleh sebab itu apa yang terlihat bahagia dan baik-baik saja, belum tentu di dalam hatinya seperti itu pula.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Lagipula, bahagia bukan seberapa banyak kamu memiliki sesuatu, seberapa hebat kamu meraih sesuatu, atau seberapa banyak orang disekeliling maupun memujamu. Bahagia itu ada dalam hatimu sendiri, dimulai dengan kesadaran akan rasa syukur atas apa yang kamu miliki.

Halaman Selanjutnya
img_title