5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

tips puasa untuk ibu hamil
Sumber :
  • freepik

Olret – Prioritas ibu hamil pasti supaya kehamilannya terjaga dan memastikan janin yang ada dalam rahim bunda berkembang dengan baik, serta sehat hingga hari persalinan nantinya.

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Karena itu, Bunda selalu rutin mengecek kondisi kehamilan pada dokter atau bidan, disamping makan makanan yang bergizi dan mengkonsumsi vitamin serta obat-obatan yang direkomendasikan.

Bunda juga harus tahu, ternyata ada lho kebiasaan-kebiasaan sederhana dan sepele yang ternyata disukai oleh janin. Tentunya juga bisa membuat buah hati menjadi lebih sehat dan kuat. Mau tahu apa saja kebiasaan-kebiasaan tersebut. Yuk baca artikel ini sampai habis.

1. Sering Ngemil Makanan Yang Sehat.

5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Kebiasaan pertama yang berdampak positif pada perkembangan janin adalah dengan ngemil makanan yang sehat. Kebiasaan mengemil itu sangat baik, hanya saja untuk Ibu hamil, perlu diperhatikan apa saja yang akan menjadi cemilan.

Disarankan mengkonsumsi buah-buahan, kacang-kacangan, kentang dan ubi sebagai cemilan yang sehat dan bernutrisi. Sebab kandungan dalam cemilan juga akan berpengaruh pada kesehatan dan perkembangan janin yang ada dalam rahim Bunda.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Jadi, rajin nyemil ya. Tapi, cemilan yang sehat dan bernutrisi.

Halaman Selanjutnya
img_title