Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Stres Penyebab Penurunan Berat Badan
Sumber :
  • u-repot

Olret – Dalam menjalani hidup ini, sebenarnya kita tidak tahu siapa yang benar-benar sayang dan peduli sama kita. Apalagi ketika semuanya berjalan dengan lancar dan tak ada hambatan, semua orang seolah peduli dan menjadi bagian hidup yang selalu ada.

Jangan Mengeluh Terus, Ingat Tuhan Tak Suka Dengan Orang yang Mengeluh

Namun apakah kamu mengetahui, bahwa sebenarnya bisa jadi ada orang yang pura-pura peduli karena hanya mengambil keuntungan darimu.

Atau jika belum percaya, coba kamu tonton film india yang berjudul Pal Pal Dil Ke Pass, dimana seorang sahabat yang paling baik dan dianggap sebagai keluarga sendiri.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Nyatanya menikam dari belakang dan menghancurkan semua impian dan karirmu. Itu semua terungkap karena kamu saat itu sedang jatuh.

Ketika Kamu Berada Dalam Kecukupan, Semesta Akan Selalu Berpihak Padamu. Meski Kadang Kamu Ada Di Posisi yang Salah.

Sebenarnya siapa yang tidak menginginkan kehidupan yang nyaman dan berkecukupan. Karena ketika dalam posisi tersebut, semua akan berjalan dengan semua keinginan kita. Meski kadang ada rintangan yang menghalang, namun selalu banyak orang yang bersedia menolong.

Review Film India Satyaprem Ki Katha : Cinta Karena Nafsu Berakhir Sengsara

Ada yang menolong dengan berharap imbalan, meski ada juga karena ikhlas. Apapun itu, semesta seolah selalu berpihak kepadamu. Namun pernah kamu berfikir, ketika semua yang kamu miliki lepas semuanya dan kamu pun menjadi sedikit kesulitan. Apakah kamu yakin orang-orang di sekitar kamu akan berpihak atau justru menghilang.

Halaman Selanjutnya
img_title