Bahagiamu Akan Selalu Menyanding, Jika Kamu Tak Lupa Menjaga Syukurmu

Membuat Perempuan Bahagia
Sumber :
  • pixabay.com/thuyhabich

Olret – Bila rasa syukurmu pada Allah senantiasa dijaga, maka pasti tidak akan ada satu pun kisah buruk yang Allah takdirkan akan membuatmu merasa ingin mengeluh, karena yang kamu tahu hanya bagaimana caranya kamu menikmati dan memaknainya dengan bijak.

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Karena bahagiamu akan datang bila kamu sendiri tak lupa menjaga syukurmu, sebab rasa syukurmulah barometer rasa bahagiamu yang sesungguhnya, yang akan membuatmu baik-baik saja setiap saat.

Teruslah Tambah Rasa Syukurmu, Agar Kamu Selalu Baik-Baik Saja

Maka teruslah tambah rasa syukurmu, karena dengan kebiasaan itulah tentu Allah akan seanntiasa menambah rasa bahagiamu. Jadi gampang saja, bila kebahagiaan selalu kamu inginkan menempel setiap saatnya, maka pandailah untuk terus mempertahankan rasa syukurmu dengan tanpa jenuh.

Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Tingkatkan rasa ikhlasmu, karena rasa ikhlas itu, saat kamu bahagia dan bersedih sewajarnya tapi bersyukur sebanyak-banyaknya. Insyaallah hidupmu semakin nikmat dan tenang. Amin.

Sungguh Bahagia Itu Mudah, Hanya Saja Kamu Harus Konsisten Menjaga Rasa Syukurmu

Karena memperoleh bahagia itu sebenarnya mudah, dan pastinya tidak butuh biaya banyak serta mahal. Hanya saja kamu harus terus berusaha konsisten agar senantiasa mampu menjaga rasa syukurmu dalam keadaan seperti apapun.

Halaman Selanjutnya
img_title
Meski Sayang, Jika Akhirnya Tak Jodoh, Sekuat Mungkin Harus Kamu Lepaskan