Jadikan Hinaan Sebagai Motivasimu, Bukan Malah Rendah Diri Dan Bersedih

Yaimai Shinaradee Anupongpichart
Sumber :
  • instagram

Olret – Hal manusiawi sekali merasa sedih saat ada yang menghina, tapi jangan biarkan hinaan itu terus mengerus kebahagiaan dan ketenanganmu, pandai-pandailah kamu menjaga keadaan hati serta pikiranmu.

Ketika Istri Sering Lupa Dan Tak Nyambung, Pertanda Bahwa Dia Butuh Liburan

Anggap hinaan itu jamu untukmu bisa lebih baik, jadikan hinaan itu motivasimu, bukan malah rendah diri dan bersedih terus-terusan. Kamu harus mampu membuat dirimu kuat dengan upayamu dalam bersabar, meski ada orang yang selalu ingin membuatmu terjatuh.

Ingat, Kamu Punya Allah Yang Maha Segalanya, Kenapa Harus Takut?

Dan ingatlah, kamu punya Allah yang maha segalanya, kamu punya Allah yang maha mampu mengubah keadaanmu, kenapa harus takut dengan komentar buruk manusia yang sejatinya tidak mampu berbuat apa-apa?

Bila Akhirnya Memilih Satu Hati, Jangan Memberi Harapan Pada Banyak Hati

Yakin saja kepada Allah, kuatkan rasa butuhmu kepada Allah, agar kamu hanya bisa menyeru kepada-Nya, agar kamu hanya bisa mengadu kepada-Nya, untuk terus meminta kekuatan.

Pasrahkan Saja Kepada Allah Dengan Tanpa Ragu, Allah Mampu Mengubah Yang Tak Mungkin Menjadi Mungkin

Intinya, pasrahkan saja kepada Allah dengan tanpa ragu, pasrahkan kepada Allah dengan sepnuh hati, Allah mampu mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin, Allah maha mampu mengubah yang menurutmu tak bisa menjadi bisa, asal Allah ridho terhadapmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad