Kamu Akan Menjadi Lebih Tenang Jika Kamu Tidak Mengurusi Apa Yang Bukan Urusanmu

Pria yang tenang
Sumber :
  • tvN

Olret – Siapa nih yang seringkali merasa tidak tenang menjalani hidup, jangan-jangan kamu salah dalam mengambil langkah, misal selalu rempong dengan apa yang seharusnya tidak perlu kamu rempongin. Karena banyak orang yang mengeluh tidak tenang, sangat menyebalkan hidupnya, dan ternyata dia salah dalam menjalani hidup.

Karena Kita Banyak Dosa, Maka Teruslah Beramal dan Berbuat Baik

Selalu nyinyir sana sini, selalu saja ikut campur kehidupan orang lain dengan terus saja berkomentar buruk dan menjudge sesuka hati. Maka intinya, jika benar-benar kamu ingin merasa tenang dalam menjalani hidup, jika kamu merasa ingin baik-baik saja setiap saat, kendalikan diri untuk tidak selalu mengurusi apa yang memang bukan urusanmu.

Jangan Suka Rempong Terhadap Kehidupan Orang Lain, Kamu Punya Kehidupan Sendiri Yang Perlu Kamu Urus

Hargai hidupmu sendiri, hargai pencapaianmu, hargai apa yang sudah Allah titipkan kepadamu, dan jangan selalu membandingkan lalu kemudian berlaku usil kepada yang lainnya. Biarkan orang lain hidup sesuka hati mereka, kamupun harusnya pandai mengatur keadaan untuk terus fokus pada hidupmu.

Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Jangan suka rempong terhadap kehidupan orang lain, sebab kamu punya kehidupan sendiri yang harus kamu hargai dengan sebaik-baiknya penghargaan. Hiduplah bahagia, jangan persulit dengan mengurusi orang lain apalagi sampai kepo maksimal.

Jangan Terlena Untuk Berkomentar Yang Bukan-Bukan Pada Hidup Orang Lain, Fokus Pada Hidupmu Sendiri

Yang dari kemarin suka berkomentar tidak jelas kepada orang lain, lebih-lebih kamu yang hanya kenal dia dari postingannya, tolong berhenti berlaku yang tidak adil demikian. Kamu tidak tahu bagaimana dia secara nyata, karena yang ditampakkan hanya secuil saja dari kisah hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tidak Ada Yang Bisa Mengubah Takdir, Tapi Kamu Punya Doa Untuk Bisa Selalu Tenang Dalam Takdir-Nya