Tetaplah Menjadi Baik Meski Selalu Dijahatin, Karena Menjadi Jahat Tak Menjadikanmu Lebih Baik

We Are Series Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Mereka yang memandangmu rendah. Sungguh sangat tak layak mendapatkan apa yang telah kau usahakan dengan susah payah. Mereka yang hanya bisa meremehkan, hanya memiliki tempat di belakang dan sangat tak pantas berada di depan.

Viral di Twitter, Ipar Adalah Maut (Bukan Film), Tapi Plot Twisnya Iparnya Adalah Cowok

Bahkan mereka yang menganggapmu rendah karena terlahir dari keluarga miskin. Berhati-hatilah dalam menghakimi. Karena kau tak tahu dengan hasil perjuangannya suatu saat nanti. Dan kamu yang terlahir dari keluarga miskin. Jangan malu terlahir dari keluarga miskin tapi malulah sudah dewasa masih nyusahin.

Waktu Akan Terus Mendorongmu Melangkah Maju, Tak Peduli Seberapa Dalam Kamu Terjatuh.

Jangan sampai kau dikalahkan oleh waktu. Jangan sampai terjatuh menjadikanmu beralasan untuk menghentikan langkahmu. Dan jangan sampai kau tertinggal jauh oleh sang waktu. Sulit untuk bangkit dengan segera, bukan karena kau lemah. Namun karena kau tak mau lebih gigih dalam berusaha.

Semua Orang Pernah Terjatuh dan Tak Semuanya Bisa Bangkit

Percayalah. Allah senantiasa ada bersama hamba-hamba Nya yang terjatuh namun tetap menjaga taat kepada-Nya. Kelak kau akan temui bahagiamu nanti. Ketika kau telah belajar dan bangkit dari jatuhmu saat ini.

Hidup Memiliki Dua Peran, Menjadi Baik atau Menjadi Jahat. Keduanya Tetap Saja Akan Mendapat Cibiran.

Karena yang terpenting adalah penilaian dan keridhoan Allah. Bukan tentang penilaian manusia. Jika kau berharap semua orang dapat menerimamu dengan baik. Sampai kapanpun kau takkan pernah mendapatkan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Secuil Kebaikan Yang Kamu Lakukan Pasti Mendapat Balasan Kebaikan Pula