Bahagia Bukan Berarti Tanpa Beban Dan Masalah, Tapi Hati Dipenuhi Rasa Ikhlas Dan Sabar

We Are Series Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bukan berarti seseorang yang terlihat bahagia itu tidak punya beban ataupun masalah yang ada dalam hidup dan hatinya. Dia tetap manusia biasanya yang pasti diuji dengan suatu masalah.

Baik dan Buruk Adalah Ujian, Tetaplah Renda Hati Saat Dipuji dan Sabar Saat Dicaci

Namun, seseorang yang terlihat bahagia lebih bisa mengontrol hatinya, agar bagaimanapun susah dan sulitya hidup, dia berusaha untuk tetap iklas dan sabar dalam menghadapinya.

Karena memang hidup itu tak luput dari masalah, makanya kamu harus lebih kuat dan jangan menyerah. Dan tetap berpikir positif dalam hidup dan percaya takdir dan ketetapan Allah yang terbaik.

Justru Seseorang Yang Terlihat Tersenyum Di Hadapanmu, Biasanya Dia Tak Pernah Lelah Menangis Dalam Sujudnya

Satu Kali Kau Melakukan Kesalahan, Seribu Kebaikanmu Akan Terlupakan

Kamu dipertemukan dengan seseorang yang murah senyumnya dan riang selalu wajahnya. Dia seakan tidak mempunyai beban apapun dalam hidup dan pandai untuk mengontrol hatinya di hadapan orang lain.

Namun tahukah kamu, semua senyum dan keriangan itu adalah tanda syukurnya kepada Allah dan jalannya untuk menguatkan diri, mengutamakan rasa sabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan.

Tetaplah Menjadi Baik Meski Selalu Dijahatin, Karena Menjadi Jahat Tak Menjadikanmu Lebih Baik

DI saat malam yang lengang, justru dia bersimpuh, menangis dalam sujudnya, mengutarakan semua rasa lelah dan payahnya kepada sang Pemilik, serta memohon kesabaran dan keikhlasan sebanyak banyaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title