Bersykurlah, Jangan Sibuk Mengeluh Pada Kekurangan Maupun Rasa Sakit

We Are Series Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Jika kita sebentar saja, bisa merenungi kehidupan. Menarik napas begitu dalam dan mengisi otak dan pikiran kita dengan hal hal yang baik. Maka kita akan lebih banyak menemukan berbagai hal yang patut kita syukuri. Beban dan Masalah akan terasa lebih ringan, karena kita kembali menyadari bahwa semua adalah ketentuan dan takdir Allah SWT.

Ipar Adalah Maut (Bukan Film), Plot Twisnya Adeknya Adalah Cowok

Hati jadi lebih mudah ikhlas dan rasa benci serta iri itu pun menyusut, karena kita bisa merasakan lebih banyak kebahagiaan kecil yang sering dilewatkan. Sehingga sesekali, cobalah merenung, cobalah mengingat kembali hidupmu. Lihatlah apa saja yang sudah kamu lewati dan bersyukur, karena sungguh Allah itu Maha Baik. Kehidupan inipun adalah anugerah terbaik.

Lebih Banyak Yang Bisa Kita Syukuri. Salah Satunya Yang Terpenting Adalah Kehidupan Yang Telah Allah Berikan.

Memang kita tidak bisa menentukan bagaimana kita hidup, seperti apa kehidupan kita, dan dimana kita akan dilahirkan. Namun, yang terpenting entah bagaimana awalnya nasib kehidupan kita. Kita harusnya bersyukur bahwa kita masih bisa merasakan mengenyam kehidupan dunia yang singkat ini.

Saat Kamu Merasa Tak Bahagia, Tanyakan Pada Dirimu Sendiri, Seberapa Sering Kamu Selalu Bersyukur

Kita bisa dilahirkan dalam sebuah keluarga, bernapas setiap hari dan melewati banyak pengalaman dan belajar untuk lebih mengenal Tuhan sampai waktu yang telah ditentukan. Karena ternyata banyak sekali yang tak mendapatkan kesempatan itu. Banyak saudara, yang bahkan belum bisa merasakan bernapas di bumi Allah.

Lebih Banyak Yang Patut Kita Syukuri. Karena Ternyata Ada Banyak Kebahagiaan Kecil Dan Sederhana Yang Menjadi Anugerah Serta Rahmat Allah Dalam Hidup Kita.

Bahagia itu sederhana, dan seringnya kita menganggapnya biasa saja. Padahal, banyak sekali orang yang mungkin iri atas kebahagiaan itu. Sehingga cobalah sesekali renungkan, pandanglah lebih lama keluarga, pasangan, anak anak dan semuanya cinta kasih yang telah terlewati bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bahagia Bukan Berarti Tanpa Beban Dan Masalah, Tapi Hati Dipenuhi Rasa Ikhlas Dan Sabar