Semua Luka Akan Sembuh Pada Waktunya, Nikmati Saja Prosesnya Sambil Belajar Memaafkan

We Are The Series Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Memang susah sekali untuk move on, apalagi jika dia yang pergi adalah orang yang sebelumnya memang sudah diharapkan untuk bisa menemani sampai akhir hayatmu. Tetapi semua rencana harus kandas karena tidak tahuannya dia menjaga komitmen dan kesetiaan. Sakit? tentu ya, tapi mau bagaimana lagi kamu harus terima semua itu dengan penuh ikhlas.

Jangan Sibuk Dengan Penilaian Manusia, Karena Banyak Mereka Hanya Nyiyir

Sebab tidak ada kisah yang datang di dunia ini tanpa sepengetahuan sang skenario kehidupan, semua sudah diatur oleh-Nya dengan sangat baik dan penuh kebaikan. Maka untuk luka yang masih tersisa, percayalah ia akan sembuh pada waktunya, nikmati saja proses dulu, sambil kamu belajar memaafkan.

Lukamu Tidak Akan Kering Secepat Mungkin, Apalagi Basuhan Kenangan Masih Saja Nampak Dalam Benak

Iya, memang begitu luka karena dikhianati atau diperlakukan tidak adil, ia tidak akan kering secepat mungkin seperti halnya luka yang ada di kulit, apalagi basuhan kenangan masih saja nampak dalam benak, tentu akan sulit sekali disembuhkan.

Hijrah Tak Bisa Terus Sendirian, Carilah Teman Yang Bisa Menguatkan Hijrahmu

Iya mungkin kamu pernah memang mencintai dengan cara luar biasa, tak salah sebenarnya. Karena tak perlu menjadi biasa dalam mencintai, karena cinta adalah hal luar biasa yang perlu di syukuri.

Tidak Perlu Membenci Apa Yang Terjadi, Terima Saja Apa Yang Sudah Allah Gariskan Menjadi Jalanmu

Tidak Perlu Membenci Apa Yang Terjadi, Terima Saja Apa Yang Sudah Allah Gariskan Menjadi Jalanmu. Ingat, Dikhianati Bukan Lagi Soal Kamu Diperlakukan Tidak Adil, Tapi Mungkin Itu Cara Allah Mengajarkan Keikhlasan

Halaman Selanjutnya
img_title
Siapapun Pernah Melakukan Kesalahan, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Memperbaikinya