Pengalaman Adalah Guru Terbaik Yang Mengajarkan Kita Tentang Kehidupan

Belajarlah Dari Pengalaman
Sumber :
  • instagram

Olret – Di Kehidupan ini tak terlepas dari berbagai peristiwa, tantangan dan rintangan, cobaan hidup yang terasa begitu berat untuk dijalani. Semua itu bisa dijadikan pelajaran setiap insan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

7 Sikap Orang Yang Merasa Bahagia, Meski Hidupnya Sederhana

Pengalaman adalah guru terbaik yang mengajarkan banyak hal, sehingga seseorang tidak jatuh di lubang kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

Bila kalian mungkin merasakan hal seperti itu, mungkin kalian membutuhkan kata-kata bijak motivasi, Kata-kata tersebut dapat Anda renungkan sehingga dapat menjadi bahan introspeksi diri.

Berikut Kata-Kata Bijak Agar Hidupmu Penuh Motivasi


Siapapun Pernah Melakukan Kesalahan, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Memperbaikinya

“Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran.”


“Kita harus mulai berani menentukan tujuan hidup kita sendiri, siap untuk menghadapi dan mengambil segala risiko yang muncul dan bisa menghapus bayangan kegagalan masa lalu kita. Mulailah membuka lembaran baru, jalani dengan penuh optimisme dan semangat baru, maka semua impian pasti menjadi kenyataan.”

Suka dibicarakan Karena Mempunyai Impian Yang Sangat Besar?

“Jika seseorang mengharapkan perubahan dalam hidupnya apalagi di tahun yang baru, maka orang tersebut tidak dapat mengharapkan orang lain atau faktor eksternal berubah untuk dirinya. Orang tersebutlah harus mau mengubah dirinya lebih dahulu. Jika kita berharap hal yang lebih baik, tentu kita tidak dapat terus memelihara kebiasaan-kebiasaan yang kurang efektif di tahun sebelumnya, untuk dipakai di tahun yang baru.”


Halaman Selanjutnya
img_title