Para Jomblo Tak Boleh Terlalu Menderita. Hidup Tak Melulu Soal Cinta!

Jangan sepelakan jomblo
Sumber :
  • instagram

Olret – Diera kekinian saat ini nyandang status “jomblo” diusia yang udah 20-an emang sedikit terdengar tabu. Sebagian ‘orang’ masih memandang aneh usia 20-an nggak pernah pacaran yang nggak pernah merasa dicium atau dipeluk dengan lawan jenis.

Jangan Menghakimi Kesalahan Orang Lain, Karena Kamu Belum Tentu Lebih Baik

Pasti dikira nggak normal. ’Pasti penyuka sesama jenis’ bukan ucapan yang enak didengar. Lah kok milih sendiri dibilang lesbi, sih. Kalau nggak dibilang lesbi, ya terima aja selalu jadi bahan bullying yang dianggap selalu ngenes.

Please ‘kaum muda’ Indonesia yang amat cerdas dan selalu up to date dengan headline news terdepan dan terkini. Masak kalian nggak bisa berpikir universal sih. Nggak semua orang mengganggap pacaran itu HARUS atau WAJIB. 

Ingin Segera di Lamar Cowokmu, Cobain Gombalin Dengan Rayuan Manja

Masih ada segelintir orang yang memilih sendiri bukan karena mereka nggak laku atau nggak ada yang memilih. Namun atas kehendak mereka sendiri, keputusan yang mereka anggap baik untuk hidupnya.

Karena pacaran nggak menjamin masa depan. Ada masalah yang lebih menguras emosi, tenaga dan waktu selain hanya sibuk memikirkan ‘pacar mana?’. Karena sendiri bukan berarti sepi bukan? Single atau jomblo bukan dosa besar yang harus kalian tertawakan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral di Twitter : Cowok Ini Disebut Mokondo Jika Tak Transfer Ke Pacarnya