7 Posisi Seks Pria yang Akan Membantu Memenangkan Hati Pasangan

Melakukan Seks Karena Kasihan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Percayalah, banyak pria yang belum punya pengalaman bermain cinta dengan wanita. Kamu mungkin tidak tahu pose mana yang cukup bagus untuk memenangkan hati para wanita, jadi kami menawarkan untuk membantu para pria menavigasi medan cinta dengan lancar.

Bebas Itu Mampu Melepaskan Diri Dari Godaan Harta, Tahta dan Cinta

Dengan memberikan nasehat 7 posisi menarik untuk pria yang akan membantu memenangkan hati wanita. Siap menciptakan cinta dengan percaya diri.

1. Doggy Style

Doggy Style dianggap sebagai salah satu posisi seks paling populer. Bagi banyak pasangan, dalam posisi ini, wanita berada di depan dengan posisi menghadap ke belakang. Saat pria masuk dari belakang, pria juga bisa merangsang klitoris pasangannya.

6 Jenis Seks yang Boleh Dilakukan Ibu Hamil, Aman Bagi Ibu dan Bayi

Dengan mainan seks atau jari, untuk pengalaman yang lebih bergairah, posisi ini bisa menambah gairah dan variasi untuk kehidupan seks  membuat kedua pasangan semakin bersenang-senang.

2. Woman On Top

Posisi ini akan membuat wanita merasa bisa mengontrol setiap gerak-geriknya, mengontrol permainannya sendiri, membangun rasa percaya diri dalam berhubungan seks, juga meningkatkan kepuasan bagi pria itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Bilang Akan Indah Pada Waktunya, Ganti Dengan Alhamdulilah Ala Kuli Hal