Jadilah Dua Sejoli yang Menolak Menyerah Untuk Bersama Sampai Akhir 

Pasangan memasak
Sumber :
  • freepik

Olret – "Kalian mungkin dua sejoli yang tak sempurna. Namun Usaha untuk tetap berjuang bersama akan membuat hubungan jadi lebih indah dan sempurna sampai akhir"

You Are the Apple of My Eye : Film Dahyun TWICE dan Jung Jinyoung

Ketika sudah sepakat dan berkomitmen dalam menjalin suatu hubungan. Sebisa mungkin, kamu dan pasanganmu akan berusaha bertahan sampai akhir dan tidak terpisahkan.

Meski realitanya, banyak pula yang gagal karena berbagai alasan. Namun, asal kamu dan pasanganmu bersungguh-sungguh serta selalu berusaha untuk saling menerima juga melengkapi. Maka hubungan bisa jadi sempurnah dan bertahan sampai akhir dengan penuh kebahagiaan.

5 Alasan Utama Pria Tidak Subur, Ketahuilah Hal Ini dan Atasi Tepat Waktu

Oleh sebab itu, terus tumbuhkanlah cinta dan perasaan kasih sayang satu sama lain. Kamu sadar bahwa kamu membutuhkan, mencintai dan ingin membahagiakan dia yang kamu cintai, begitupun pasanganmu terhadapmu. Sehingga meski kalian mungkin bukanlah dua orang yang sempurna. Kalian tetap bisa menciptakan hubungan yang sempurna.

Sepakat Dalam Menjalin Hubungan Artinya Kamu pun Sepakat Untuk Menerima Kurang Lebih Pasangan dan Menerima Dia Setulus Hatimu.

Saat cinta itu mulai merasuki hati untuk pertama kali, Mungkin yang kamu lihat dari diri pasanganmu baru kilauan-kilauan kelebihan yang dia punya. Kamu terpesona, tertarik, jatuh cinta, lalu berusaha membangun cinta dan hubungan dengannya.

4 Zodiak yang Mendambakan Kasih Sayang yang Dimiliki Ibu dan Ayahnya

Lalu, semakin lama menjalin hubungan, maka akan semakin terlihat pula kurang lebih pasanganmu. Pasti ada yang tidak kamu suka, membuat kamu jengkel dan marah, bahkan berpikir untuk meninggalkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title