5 Tanda Mantanmu Akan Ajak Balikan, Salah Satunya Dia Menyesal

balikan sama mantan
Sumber :
  • https://www.pexels.com/photo/man-holding-baby-s-breath-flower-in-front-of-woman-standing-near-marble-wall-935789/

Olret – Tidak dapat dihindari bahwa setelah putus dengan seseorang yang kamu cintai, akan tiba saatnya ketika kamu bertanya-tanya apakah hubungan itu benar-benar berakhir atau tidak. Atau apakah ada kemungkinan mantan benar-benar hanya berpura-pura melupakanmu. Dan jika demikian, agar kalian berdua bisa kembali bersama suatu hari nanti.

4 Zodiak yang Mendambakan Kasih Sayang yang Dimiliki Ibu dan Ayahnya

Bagaimana kamu tahu jika perpisahanmu selamanya? Pada tahap ini, kamu dapat membuat dirimu gila mencari tanda-tanda baik yang tersembunyi bahwa mantanmu pada akhirnya akan kembali. Mungkin dia mulai menghabiskan waktu bersamamu, dan meminta untuk bersamamu lagi.

Ketika kamu berbicara dengannya, kamu mungkin tidak yakin persis di mana kamu berdiri. Hal-hal yang dia lakukan dan katakan membuat kamu merasa lebih bingung dari sebelumnya.

Taeil NCT Follow Lucas di Tengah Tuduhan Selingkuh

Kamu membutuhkan kejelasan 100% bahwa dia sudah move on jika kamu ingin bisa melupakannya sendiri dan membuat hidupmu kembali ke jalurnya. Berikut ini beberapa tanda bahwa mantanmu akan kembali.

1. Dia sudah dalam hubungan baru.

Kamu telah mengetahui bahwa mantan pacar sudah menjalin hubungan lain. Bagaimana ini mungkin? Bisakah dia benar-benar move on secepat itu? Para ahli menunjukkan bahwa hubungan dengan orang lain terjadi setelah putus cinta. Inti dari hubungan yang baru adalah mengisi kekosongan yang ditinggalkan setelah perpisahan yang menyakitkan.

4 Zodiak yang Menyembuhkan Hatinya dengan Berhubungan Kembali dengan Mantan

Sebuah hubungan datang dengan perasaan keintiman, keamanan, dan keakraban. Banyak orang berduka karena kehilangan perasaan ini setelah putus cinta dan mereka menebusnya dengan menjalin hubungan dengan orang lain. Hubungan rebound adalah "pembalut luka" emosional.

Halaman Selanjutnya
img_title