Dariku Yang Memilih Tak Melupakanmu. Tapi Ingin Mengingatmu Dengan Biasa Saja

Pacar Tu Tontawan Tantivejakul
Sumber :
  • Instagram

Olret – Aku memilih untuk tetap tinggal dimana kamu meninggalkan aku begitu saja. Memilih untuk tidak melupakanmu. Meski harus bersusah payah menyembuhkan luka itu dengan perlahan. Memilih untuk tetap tinggal, menjalani semua perih dan mencoba untuk berdamai dengan hati juga pikiran.

Lionel Messi Berada di Bangku Cadangan, Inter Miami Kehilangan Poin dengan Pahit

Biarlah aku tetap dengan rasa sakit ini. Namun, percayalah pula aku pasti akan move on suatu hari nanti. Tak lagi menangis saat mengingatmu, lebih rela melepaskanmu dengan seutuhnya. Kelak aku akan terbiasa tanpamu, kabarmu dan tanpa semua yang berhubungan dengan kamu.

1. Aku Memilih Untuk Tetap Menyimpan Semua Kenangan, Meski Sakitnya Teramat Sangat, Kuanggap Sebagai Takdir Yang Harus Kulalui.

Kuakui saat rindu bercampur rasa sakit yang hebat itu menggelayuti, aku seringkali masih membaca sisa-sisa pesan percakapan yang dulu pernah saling kita kirim. Sering melihat foto saat kita masih bersama atau sekedar stalking akun sosmedmu. Berharap rasa rindu itu akan berkurang, walau selalu berakhir dengan rasa sakit.

4 Zodiak Yang Merupakan Pembicara yang Menarik

Mungkin seharusnya aku memilih untuk menghapus semua kenangan atau memblok semua sosmed atau komunikasi denganmu. Namun aku memilih untuk tetap menyimpannya dan biarlah kulalui segala rasa sakit itu sendiri

2. Aku Memilih Untuk Tinggal, Menikmati Semua Sakit, Menjalani Semua Perih dan Mencoba Berdamai Dengan Perlahan.

Aku tidak ingin memaksakan diriku dalam melupakanmu. Biarlah saja semuanya berlalu sebagaimana dengan seharusnya. Aku akan belajar untuk menerima kehilangan itu, kekosongan itu, sakit itu dan semuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Tidak Tertarik dengan Perbedaan Finansial dalam Hubungan