Jika Memang Aku Masih Bagian Dari Masa Depanmu Kelak. Pasti Ada Jalannya Kita Dipertemukan Lagi

Membayangkan Hidup Setelah Berpisah
Sumber :

Olret – Bagaimanapun hidup itu misteri. Ada saatnya kita dipertemukan, dipisahkan lalu dipertemukan kembali dalam keadaan yang hanya Tuhan yang tahu.

Berhenti Berburuk Sangka, Ikhlas dan Pasrahlah Pada Allah, Agar Hatimu Tenang

Kamu yang pernah jadi tambatan hati, namun ternyata kisah kita harus berakhir disini. Tak mengapa. Pergilah ...

Aku akan berusaha untuk mengikhlaskan dan merelakanmu. Aku akan belajar untuk hidup tanpa dirimu lagi. Dan bersabar untuk menjalani kisah ini.

Sungguh, aku tak lagi berharap banyak. Jika memang ada yang lebih baik yang Tuhan berikan untukku, maka aku akan belajar untuk menerimanya. Namun, jika suatu hari kita dipertemukan kembali dalam keadaan yang lebih baik dan aku memang masih menjadi bagian dari masa depanmu. Maka yakin saja, Tuhan pasti beri jalan untuk dipersatukan.

Dari Penantian Aku Belajar Untuk Bersabar, Bersabar Untuk Merelakan Jika Kamu Harus Meninggalkan

Jodoh Terbaik Itu yang Menerimamu Dengan Baik, Bukan Karena Dia Banyak Kelebihan

Aku tahu cinta itu bukan hanya memiliki, tapi juga merelakan seseorang yang memang harus pergi. Karena itu, aku belajar untuk ikhlas dan bersabar atas takdir Tuhan.

Mungkin kamu memang bukan orang yang terbaik untukku sekarang atau memang bukanlah jodoh yang diperuntukkan Tuhan. Jadi pergilah, jangan khawatirkan aku. Aku akan baik-baik saja, move on dan terbiasa hidup tanpa dirimu lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Berharap Bisa Memutar Kembali Waktu