6 Tips Healing Low Bugdet Yang Bisa Kamu Lakukan Di Rumah

Tips Healing Low Bugdet di rumah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Healing adalah aktivitas yang dilakukan untuk mengembalikan mood, semangat dan menyegarkan otak serta pikiran, setelah lelah bekerja seharian atau beberapa hari. Apalagi, pekerjaan yang monoton, banyaknya tugas yang menumpuk, belum lagi dengan omelan bos, pasti membuat pikiran jadi stres dan tertekan.

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Nah, ternyata untuk melakukan aktivitas healing, tidak perlu mengeluarkan budget yang cukup besar dan bisa dilakukan di rumah saja. Apa saja itu? Yuk simak, Inilah beberapa tips healing low budget yang bisa kamu lakukan di rumah.

1. Meditasi

Meditasi

Photo :
  • https://www.freepik.com/
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat

Healing bukan berarti kamu harus pergi liburan atau melakukan aktivitas yang menyenangkan di luar rumah. Di dalam rumah pun, kamu bisa melakukan healing dengan berbagai cara, salah satunya meditasi. Meditasi grounding adalah meditasi yang dilakukan dengan meletakkan kaki dengan nyaman di lantai atau tanah.

Pusatkan pikiran dan tenangkan diri selama meditasi. Tak lupa rilekskan badan dan atur pernapasan. Dengan sering melakukan meditasi sendiri di rumah. Maka, pikiranmu akan kembali fresh dan tidak lagi tertekan oleh segala rutinitas.

2. Menulis Jurnal Pribadi

Halaman Selanjutnya
img_title
Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar