5 Bahan Alami yang Ampuh Atasi Penuaan Dini, Kamu Wajib Coba!

Bahan Alami yang Ampuh Atasi Penuaan Dini
Sumber :
  • Bahan Alami yang Ampuh Atasi Penuaan Dini

Olret – Semakin bertambahnya usia, maka penuaan pasti akan terjadi pada tiap orang. Namun, jika kulit benar-benar dirawat dan diperhatikan dengan baik, kamu bisa terhindar dari penuaan dini, bahkan tetap terlihat awet muda di usia tua nanti.

5 Tips Memilih Makanan Sehat Untuk Sahur, Biar Puasa Tenang dan Bergizi

Lagi pula, di zaman sekarang sudah banyak tersedia berbagai varian produk perawatan kulit yang sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Selain itu, untuk hasil lebih maksimal, kamu juga bisa menggunakan beberapa bahan alami yang ampuh mengatasi penuaan dini.

Apa saja bahan alami itu? yuk simak dan praktekkan di rumah

1. Putih Telur

Pada Tingkat Kematangan Manakah Pisang Memberikan Manfaat Paling Banyak?

Telur

Photo :
  • -

Sudah lama putih telur memang dikenal bagus untuk perawatan kulit. Sebab putih telur kaya akan omega-3, zinc dan asam lemak yang dikenal sebagai formula yang dapat merawat kulit serta menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab munculnya penuaan dini.

Berapa Banyak Telur yang Boleh Dimakan Per Hari?

Supaya hasil lebih maksimal, Kamu dapat membuat masker wajah dari putih telur dicampur dengan susu atau jus lemon Setelah diaplikasikan di wajah, diamkan selama 15 menit dan gunakan tiap tiga hari sekali. Hasilnya kulit tidak hanya akan lebih kencang, tapi juga memudarkan flek hitam dan menghilangkan kerutan.

Halaman Selanjutnya
img_title