6 Cara Mengatasi Rasa Gelisah Yang Tiba-Tiba Hadir Dalam Pikiranmu

Cara Mengatasi Rasa Gelisah
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Pernah tidak tiba-tiba kamu merasa gelisah. Ada ketakutan atau kekhawatiran yang kamu rasa meski kamu tidak tahu alasannya, semisal tiba-tiba khawatir bagaimana mendapatkan rezeki di masa depan nanti, ada ketakutan kamu akan kehilangan pekerjaan kamu sekarang atau bagaimana nasib dirimu atau anak-anakmu kelak.

Ketika Merasa Hidupmu Tak Punya Kemajuan dan Sulit Bahagia

Perasaan gelisah seperti ini hadir, karena kamu terlalu banyak memikirkan hal yang sebenarnya belum terlalu penting kamu pikirkan sekarang. Anganmu terlalu jauh, sehingga membuat kamu overthinking pada masa depanmu sendiri. Padahal, meski masa depan memang tidak pasti, tapi kamu masih bisa menyiapkan semua bekalnya sekarang.

Bisa juga, perasaan gelisah dan khawatir itu hadir, karena kamu mempunyai masalah yang belum ada solusi. Sehingga membuat kamu ketakutan sendiri. Kamu dihadapkan pada ketidakpastian, karena itu mudah overthinking dan merasa tidak nyaman.

Kisah Nyata : Menikah Terlambat Pembawa Berkah Bagi Hidupku

Nah, untuk kamu yang mengalami kegelisahan-kegelisahan seperti ini. Coba tenangkan diri lagi dengan 6 cara ini.

1. Yakini Saja, Semisteri Apapun Masa Depan. Kamu Pasti Bisa Melewatinya Dengan Baik

Cara Mengatasi Rasa Gelisah

Photo :
  • GMMTV
Jangan Lemah, Kamu Harus Mampu Berjuang Melewati Apa yang Telah Allah Persembahkan

Pertama adalah meyakinkan diri apapun yang terjadi di masa depan nanti, kamu bisa melewatinya dengan baik seperti yang selama ini sudah kamu usahakan. Apalagi, jika mulai sekarang kamu sudah menyiapkan bekal, seperti tabungan, investasi, asuransi kesehatan dan masa depan, serta kebaikan-kebaikan yang kamu tanamkan.

Halaman Selanjutnya
img_title