6 Kemampuan Dasar yang Harus Dimiliki Millenial Jika Ingin Dilirik Perusahaan

Kemampuan Dasar yang Harus Dimiliki Millenial
Sumber :
  • freepik.com/author/tirachardz

Olret – Setelah dinyatakan lulus dari sekolah atau kuliah, perjuangan selanjutnya adalah mendapatkan pekerjaan yang layak sebagaimana bidang studi yang telah diambil selama ini. Apalagi, banyak perusahaan yang pasti membuka lowongan untuk para fresh graduated maupun pencari kerja lainnya.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Namun, ternyata masuk ke perusahaan yang diidamkan, juga bukan perkara yang mudah. persaingan kerja yang ketat dan banyaknya pelamar daripada lapangan kerja yang disediakan, membuat kemungkinan diterima hanyalah sekian persen saja.

Pasti perusahaan pun akan memilah-milah calon karyawan, agar mendapatkan yang terbaik untuk perusahaan. Oleh karena itu, penting buat kamu selalu berusaha meningkatkan kemampuan yang kamu miliki.

Mengapa Branding Penting untuk Sebuah Bisnis?

Supaya perusahaan yang kamu idamkan melirik dirimu dan kemungkinan diterima jauh lebih besar. Dan buat para millennial, inilah 6 kemampuan dasar yang wajib kamu punya, jika ingin segera mendapatkan pekerjaan.

1. Kemampuan Bahasa Inggris

Kemampuan Dasar yang Harus Dimiliki Millenial

Photo :
  • freepik.com/author/tirachardz
YouTube Akan Menampilkan Lebih Sedikit Iklan di TV, Tetapi Ada Batasannya

Sebagaimana yang kita tahu, bahasa inggris adalah bahasa internasional yang digunakan untuk berkomunikasi, khususnya dengan orang yang berbeda Negara.  Selain itu banyak sekali operasional maupun instruksi kantor yang sekarang ini menggunakan bahasa inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title