5 Fakta Penting Tentang Cinta dan Hasrat Seksual

Fakta Penting Tentang Cinta dan Hasrat Seksual
Sumber :
  • freepik.com/author/racool-studio

Olret – Waktu yang paling istimewa selama Hari Valentine adalah malam hari. Apa cara yang lebih baik untuk merayakan cinta selain menikmati waktu yang paling sensual dan intim dengan pasangan Anda di mana semuanya tentang cinta, nafsu, dan seks?

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Ketika dua orang terhubung secara emosional satu sama lain, mereka juga merasakan ketertarikan fisik di antara mereka. Jika Anda dan pasangan sedang mencari kelincahan dan kedewaan malam ini, berikut adalah fakta tentang cinta dan hasrat seksual yang harus Anda ketahui di malam V-day!

1. Cinta meningkatkan hasrat seksual

Fakta Penting Tentang Cinta dan Hasrat Seksual

Photo :
  • freepik.com/author/racool-studio
6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Cinta dapat meningkatkan hasrat seksual karena ikatan emosional menimbulkan rasa aman dan percaya yang dapat membuat seseorang merasa lebih terbuka terhadap keintiman. Perasaan dicintai cukup membuat suhu kamar tidur tinggi.

2. Hasrat seksual dapat menurun seiring waktu

Seiring berjalannya waktu, hasrat seksual bisa berkurang seiring berjalannya waktu. Sementara cinta bisa bertahan seumur hidup, hasrat seksual bisa berubah karena stres, penuaan atau bahkan karena perubahan penampilan fisik. Tapi ini cukup normal dan cukup umum di antara pasangan.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat