Ketika Kita Semakin Menua, Seharusnya Kita Menjadi Lebih Bijak Dan Dewasa

Menjadi Lebih Bijak Dan Dewasa
Sumber :
  • instagram

Olret – Bersyukur, karena Tuhan masih memberikan kesempatan pada kita untuk tetap hidup sampai detik ini. Bersyukur, apalagi hampir setiap hari kita selalu melihat atau mendengar banyak saudara yang telah berpulang terlebih dahulu ke sisiNya.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Kita masih punya kesempatan dan masih bisa menikmati semua rasa bahagia, sedih, masalah, ujian dan syukur yang mewarnai segala aspek kehidupan.

Namun, tetap saja saat hari berganti, maka usia pun semakin bertambah. Dan semakin banyak hal yang telah kita rasakan, maka seharusnya itu semua bisa menjadikan kita sebagai orang yang lebih dewasa dan bijak lagi.

Tetaplah Tersenyum, Karena Pahitnya Hidup, Akan Tergantikan Dengan Manisnya Senyummu

Ujian, cobaan, tangis, bahagia, sedih dan pengkhianatan, membuat kita lebih mengerti akan arti kehidupan, mensyukuri hidup yang terasa singkat dan mengajari akan banyak hal untuk menemukan jati diri dan tujuan hidup yang sebenarnya.

Lalu sudah kamu seperti itu? Atau masih terjebak dalam sikap kekanakan dan egoisme. Masih terjebak dalam rasa sakit dari masa lalumu? Kamu tahu, hidup ini singkat. Jadi jangan sia siakan waktumu dan pergunakan sebaik mungkin untuk menjadi lebih bahagia, lebih bersyukur dan lebih bijak juga dewasa.

Ibarat Padi Yang Semakin Berisi Akan Semakin Merunduk. Maka Semakin Banyak Pengalaman Yang Telah Kamu Lewati Seharusnya Membuatmu Lebih Bijak

Hidup Itu Murah, Gengsi Nan Mahal. Pun Pernikahan, Akad Itu Murah, Resepsi Nan Mahal

Menjadi Lebih Bijak Dan Dewasa

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title