Percayalah, Tuhan Memisahkannya Agar Kamu Tidak Terjebak Pada Orang Yang Salah 

Tidak Terjebak Pada Orang Yang Salah 
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat kamu mengharapkan seseorang menjadi akhir dari pencarianmu, namun ternyata jalan berbeda yang Tuhan berikan dengan memisahkan kamu darinya. Janganlah berpikir negatif, dengan mengatakan bahwa Tuhan tak adil dan tak sayang.

Kisah Nyata : Menikah Terlambat Pembawa Berkah Bagi Hidupku

Justru, mungkin saja dengan perpisahan kamu akan lebih bahagia, mungkin dengan perpisahan kamu akan terlindungi dan tidak terjebak pada cinta yang salah. Juga, dengan perpisahan kamu bisa menemukan seseorang yang terbaik, yang memang menjadi akhir dari pencarianmu.

Perpisahan Dan Kehilangan Memang Sakit. Namun Lebih Baik Sedikit Sakit Daripada Sakit Lebih Lama 

Tidak Terjebak Pada Orang Yang Salah 

Photo :
  • instagram
Tetaplah Tersenyum, Karena Pahitnya Hidup, Akan Tergantikan Dengan Manisnya Senyummu

Pernah ada sebuah artikel yang mengatakan bahwa "Lebih baik terlambat menikah, daripada Menikah dengan orang yang salah". Dan itu benar, kenyataannya memang banyak yang tak beruntung dengan di pertemukan orang brengsek, hingga menjalin hubungan yang serius dan akhirnya menyesalinya.

Oleh sebab itu, sesakit apapun perpisahan dan kehilangan yang kamu rasakan sekarang. Itu tetap lebih baik, daripada akhirnya kamu terjebak pada orang yang salah dan merasakan rasa sakit yang lebih lama. Kadang memang perpisahan itu perlu, agar kita belajar menghargai suatu pertemuan.

Justru Perpisahan Adalah Cara Tuhan Melindungimu Dari Cinta Yang Salah 

Halaman Selanjutnya
img_title
Ada Kalanya Kamu Sedih Tanpa Sebab, Biarkan Tuhan Yang Menemanimu