Istri, Semoga Lelah Akan Pelayanan Dan Pengabdianmu Pada Keluargamu Berbuah Surga

Suami istri romantis
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat seorang wanita dinikahi dia bukan lagi hanya seorang putri dari suatu keluarga, tapi sudah menjadi istri dan calon ibu untuk anak-anaknya kelak. Yang pasti tugasnya pun semakin banyak dan semakin melelahkan. Namun anehnya meskipun tugas wanita semakin berat.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Namun banyak wanita yang serasa senang dan ikhlas dalam melakukannya. Mereka bahkan merelakan cita cita dan impiannya untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik bagi suami dan anak anaknya. Dan semoga semua itu nantinya akan dibalas oleh Allah berlipat ganda dan membuahkan surga,

Meskipun Sebenarnya Saat Menikah Segala Sandang, Papan Dan Pangan Adalah Tanggung Jawab Suami, TapI Istri yang Sholehah Akan Berupaya Membantunya Untuk Mencapai Ridho Suami

Suami istri romantis

Photo :
  • instagram
5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Dalam sebuah Hadis dijelaskan bahwa seorang istri yang meninggal, jika suaminya ridho kepadanya, dia akan masuk surga tanpa hisab. Di sinilah makna, kenapa surga seorang istri berada di telapak kaki suaminya.

Dan berusaha melayani dan mengabdi pada suami sebaik mungkin. Memang tugas utama seperti mencari sekaligus menyiapkan sandang pangan dan papan adalah tugas suami, Namun seorang istri yang sholehah pasti akan membantu dan menolong suami, juga menenangkan dan memberikan rasa nyaman pada suami.

Jangan Disepelekan! Ini 4 Rahasia Bisa Nyaman saat Sendirian

Apalagi saat Allah menganugerahkan seorang anak, tugas seorang istri yang juga seorang ibu, akan semakin berat dan semakin melelahkan karena harus pintar pintar  membagi waktu untuk mengurus semua anggota keluarganya dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title