Benci Itu Menyakitkan dan Membenci yang Pernah Kamu Cintai Jauh Lebih Menyakitkan

Benci Itu Menyakitkan
Sumber :
  • instagram

Olret – Harusnya aku tak perlu membenci kamu, sebagaimana aku juga tak perlu menyukai kamu. Kamu, sebagaimana manusia yang lain memang ada bukan untuk di suka atau dibenci.

Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Menyukai dan membenci kamu adalah sama-sama kesalahan. Dan aku melakukan dua kesalahan berturut-turut. Harusnya, yang aku suka atau bemci adalah sifatnya. Aku suka kebaikannnya. Aku benci keburukannya. Bukan orangnya. Orang berubah. [Kutipan Buku Menata Hati]

Salah Satu Cara Untuk Mengurangi Rasa Sakit Adalah Dengan Membuat Jarak.

Benci Itu Menyakitkan

Photo :
  • instagram
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Salah satu cara untuk mengurangi sesak adalah dengan membuat jarak. Entah perkataan dari siapa itu. Tapi beberapa kali aku merasakan kebenarannya. Maafkan aku, Suamiku. Aku tak tahu harus berkata apa, harus berbuat apa.

Aku sedang tidak ingin dekat dengan kamu. Aku ingin menjauh sementara waktu. Apakah itu akan menyinggung kamu? Kamu selalu berusaha ada untuk aku. Tapi kali ini, aku sedang tidak ingin berada bersamamu.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Apa aku salah? Memang selama ini aku salah kan? Salah karena tidak bisa jadi ibu yang baik. Tidak bisa jadi istri yang baik. Tidak bisa menjaga anak yang keberadaannya sudah kita perjuangkan dengan mati-matian. Tak masalah kan, kalau malam ini aku membuat kesalahan sekali lagi. Toh kamu tidak akan marah dengan kesalahan sekecil ini. [Kutipan Buku Genap3]

Halaman Selanjutnya
img_title