Lucu ya, Aku yang Membuatmu Berdiri Tapi Orang Lain yang Kau Ajak Berjalan

Aku yang Membuatmu Berdiri
Sumber :
  • instagram

Olret – Kadang hidup itu memang tak sesuai dengan yang kita inginkan dan harapkan. Ada banyak kisah yang membuat kita sadar bahwa Jodoh itu ada di tangan Tuhan. Mungkin kamu juga pernah mengalaminya, ketika kamu menjalin kasih sama dia. Dia selalu mengaku cinta dan sayang, tapi sampai sekarang gak ada kepastian.

3 Pesan Umar Bin Khattab, Bahwa Belajar Bisa Merubah Dunia Akhiratmu

Bahkan kamu yang mati-matian berjuang bersamanya sehingga dia sudah berhasil dengan keadaan finansial yang cukup baik, kamu yang membantunya merangkak hingga bisa berdiri dengan tegak.

Namun pada akhirnya kamu juga lah yang ditinggalkan dan dibuang begitu saja. Dan dia memilih melanjutkan hidupnya berlari bersama orang lain.

Sabar dan Menangis, Mungkin Itu Terjadi Karena Penyesalan yang Semakin Menggebu-gebu dan Membuatmu Frustasi.

Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

Aku yang Membuatmu Berdiri

Photo :
  • instagram

Setelah dia berhasil dan mempunyai pundi-pundi rupiah yang memadai, kini dia mulai banyak tingkah. Kamu kini tak sepadan lagi baginya sehingga dia memilih berpisah dan meninggalkan kamu begitu saja.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Tak banyak kata-kata dan tak ada penyesalan. Dia hanya mengucapkan sedikit kata yang cukup menghibur, terima kasih telah menemaniku berjuang, tapi aku rasa kita sudah tak cocok lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title