Cinta Dunia Sewajarnya, Karena Ujian Terberat Biasanya Dari Apa Yang Paling Kita Cintai

Mencintai sewajarnya
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak perlu berlebihan dalam berambisi terhadap sesuatu yang bersifat  duniawi, bukan hanya karena sering kali justru terlalu berambisi akan membuat kita lebih mudah gagal, putus asa dan tak berselera hidup jika tak mendapatkannya atau kehilangannya.

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Namun, biasanya  ujian Allah SWT yang paling terberat dari sesuatu yang paling kita cintai di dunia. Ujian itu bukan hanya untuk mengajarkan pada kita untuk tetap sabar dan ikhlas, namun mengingatkan kita kembali bahwa semua yang ada di dunia ini adalah titipan Allah SWT.

Akan ada masanya suatu pertemuan, hingga perpisahan menjemput . sehingga, cukup cintai sewajarnya, sebagaimana yang memang wajib kita lakukan, dan justru usahakan lewat sesuatu yang kita cintai, justru kecintaan pada Allah semakin kuat.

Sewajarnya Saja Saat Kita Mencintai Manusia, Karena Perpisahan Itu Pasti, Dan Allah Maha Membolak Balikkan Hati

Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik

Mencintai sewajarnya

Photo :
  • instagram

Saat kita dipertemukan dengan seseorang yang menurut hati kita adalah orang yang istimewa, dan ternyata dia memang jodoh yang diberikan Tuhan dalam hidup, maka tetap cintailah dia dengan sewajarnya.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Tidak perlu berlebihan dalam mencintainya. Apalagi jika cinta itu belum halal, cinta buta lebih sering membuatmu menyesal di akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title