Setinggi Apapun Tempatmu, Tetaplah Tundukan Pandanganmu

Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pangkat dan kedudukan memang sesuatu yang sangat tidak asing lagi dalam kehidupan manusia. namun kadang semua itu membuat seseorang lupa segalanya bahkan juga mau melakukan apa saja dan memghalalkan segala cara untuk mendapatnya.

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Tapi berbeda sekali dengan pemuda yang satu ini, panggil saja namanya BAYU (nama samaran)dia adalah sosok pria yang sangat tampan dan sederhana. dia terlahir dari keluarga yang sederhana, dan mempunyai 2 adik perempuan yang masih duduk di bangku SD.

kedua orang tuanya hanyalah seorang petani biasa,yang berpenghasilan rendah. Namun BAYU adalah sosok pemuda yang sangat rajin dan pekerja keras. demi melanjutkan sekolah agar bisa sampai kuliah dia bekerja sebagai kuli bangunan dari hasil jerih payahnya dia bisa melanjutkan sekolah sampai ke perguruan tinggi.dia juga bisa membantu meringankan beban kedua orang tuanya dan kedua adiknya.

6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Waktu pun terus berjalan hari demi hari BAYU melewati semua kepahitan hidup itu dengan ikhlas dan sabar. Akhirnya dia menuai hasil jerih payahnya yang ia jalani selama bertahun tahun. Betapa bahagianya dia terutama kedua orang tuanya karena dia akan wisuda.

Namun jalan hidup tidak selalu mulus dan berjalan sesuai keinginanya. Setelah wisuda dan tamat sebagai sarjana jurusan hukum dia pun melamar kerja ke sana kemari namun nasib belum berpihak padanya.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

BAYU  belum mendapatkan pekerjaan yang dia impi-impikan terpaksa dia bekerja serabutan untuk membantu menyekolahkan kedua adiknya.siang malam dia tak berhenti berdoa dan berusaha,sabar menunggu panggilan kerja yang pernah di lamarnya.

Pagi yang cerah BAYU sudah siap untuk berangkat bekerja seadanya,tiba tiba terdengar suara bel sepeda motor tak asing lagi dia adalah pak POS. diterimanya sepucuk surat dan dia buka isi suratnya dengan hati gelisah campur gembira dan rasa penasaran apa isi dalam surat itu.

Tak lama setelah membaca surat itu senyum manis terukir di bibir BAYU.sambil teriak kegirangan dia segera memberi tahu orang tuanya bahwa,dia diterima bekerja di sebuah jalur hukum. sejak saat itu BAYU sudah mulai bekerja seperti apa yang dia impikan sebelumnya.

Dua tahun pun berjalan dengan cepat, kini bayu sudah menjadi pengacara terkenal dan mempunyai penghasilan yang tinggi dan hidup mewah. akan tetapi BAYU bukanlah orang yang seperti (kacang lupa kulitnya).dia tetap rendah hati dan peduli pada orang orang yang miskin

Karena dia selalu ingat sebelum menjadi orang kaya dia hanyalah orang miskin.cerita di atas berkesimpulan bahwa, sekaya apa pun dirimu dan meski pun sukses apa pun karir kamu jangan pernah lupa asal usulmu.jangan enggan membantu orang yang membutuhkanmu,jauhkan dirimu dari sifat sombong dan tetaplah rendah hati