Bersukurlah! Bila Dia Masih Setia Dan Menerima Kekuranganmu

Masih Setia
Sumber :
  • tvN

Jakarta, Olret – Tahukah kamu bahwa ada orang yang beruntung di dunia dalam kisah cinta? Ada pula orang yang selalu menangis sedih dengan penuh kecewa karena cinta juga. Bila saat ini, ada seseorang yang mencintaimu, bisa menerima segala kekuranganmu.

Jika Masa Sendirimu Lebih Mendekatkanmu Kepada Allah, Kenapa Kamu Masih Sibuk Mengeluh?

Meski dia mengetahui keburukanmu, ia masih tetap memilih bersamamu. Maka kamu adalah salah satu orang yang beruntung tersebut. Maka jaga perasaannya, jangan sampai membuatnya kecewa apalagi dengan cara mengkhianatinya.

Jangan pernah lagi membanding-bandingkan yang sudah kamu miliki dengan orang lain. Karena setiap orang diciptakan dengan pasangan yang sesuai untuk mereka. Jadi lebih baik syukuri apa yang kamu miliki dari pada selalu mengeluh atas apa yang belum kamu miliki.

Yang Benar-benar Mencintaimu Akan Tetap Mencintaimu Meski Telah Mengetahui Banyak Kekuranganmu.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Masih Setia

Photo :
  • tvN

Menerima Kekuranganmu

Karena yang benar-benar mencintai dengan tulus itu sangat langka. Mereka merupakan makhluk yang sulit ditemukan dari milliyaran manusia yang diciptakan di muka bumi ini. Jadi jika kamu sudah memililkinya, genggap erat jangan sampai melepaskanya demi orang yang lebih menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Mengelola Keuangan Agar Rencana Menikah Cepat Terwujud