Berjuang Kadang Melelahkan, Tapi Percayalah Tuhan Selalu Bersamamu

Berjuang bersama
Sumber :
  • instagram

OlretBerjuang, terkadang melelahkan. Adakalanya ketika dalam perjuangan yang hebat, kadang hati berusaha untuk menyudahi saja perjuangan itu, terkadang hati juga merasa bosan dan ingin sekali seketika itu juga melepas apa yang selama ini sudah diperjuangin. Karena memang berjuang tidak semudah yang diucapkan.

Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Akan tetapi saat kita sadar betul bahwa Allah selalu bersama kita, dan melihat dengan betul setiap sabar dan ikhtiar yang kita lakukan selama ini, tentu seketika itu juga hati akan tersadarkan untuk tetap melanjutkan perjuangan itu.

Maka untukmu yang saat ini masih dalam perjuangan hebat, tetap bersabarlah! karena akan selalu terbuka jalan kebaikan untuk kamu yang selalu berjuang dengan bersungguh-sungguh di jalan-Nya.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Jangan pernah menyerah, apalagi harus putus asa. Ingat Allah selalu bersama dengan hamba-hamba yang selalu bersabar. Semangatlah dan teruslah berjuang dalam kebaikan

Kamu Terlalu Sibuk Minta Solusi Kepada Manusia, Tapi Sudahkah Kau Mohon Kepada Allah

Belajarlah Melepas yang Menghambat Kita Bernafas

Saya percaya, bukan hanya saya saja yang pernah alami situasi menyesakkan dada semacam ini. Berada di dalam lingkungan atau hubungan toksik, dengan manusia yang semacam menyebarkan racun alih-alih kebahagiaan, banyak hal buat kita jadi tak percaya pada diri kita sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title