Karena Kata "I Love You", Hanya Hiasan Belaka Sebelum Sah dan Akad

Lelaki tulus mencintai
Sumber :
  • instagram

Olret – Dear kamu , Kamu? Kamu siapa? Ya pokoknya kamu yang sedang menjalin hubungan dengan jalan atau dengan cara berpacaran. Ingat dengan bijak yah, Jangan terlalu mudah berkata "kamu adalah milikku dan aku adalah milikmu", bila hubungan cinta yang ada dengannya hanya sebatas pacaran saja.

5 Alasan Ketika Semakin Menua, Temanmu Juga Semakin Berkurang

Karena apalah arti saling mencintai, saling memiliki bila kamu hanya dalam status pacaran, karena dia pacar itu belum tentu nanti Allah izinkan dirimu memiliki dia selamanya.

Iya, saat ini kamu memang mati-matian mencintainya, menyayanginya, menjaganya, dan bahkan mungkin begitu sangat memuja, tapi nanti bisa saja pada akhirnya Allah memilih dia bersanding dengan orang lain.

Karena Pacar kamu yang Sekarang Belum Tentu Jodoh juga, Bisa Jadi Kamu dan Dia Hanya Disatukan Dalam Ikatan Pacaran.

Teruntuk Sabar yang Selalu Kamu Jaga, Allah Akan Membayar Lunas Jerih Payahmu

Nah, kalau sudah seperti itu jadi sungguh sangat menyakitkan bukan? Pasti hinggap rasa penyesalan dari dalam hatimu, iya itu pasti menyakitkan, sebab itulah mengapa kita dilarang untuk pacaran.

Karena sangat besar kemungkinan pacaran pada akhirnya hanya akan menyisakan luka yang mendalam, di kala Allah tak merestuinya kalian untuk hidup bersama.

Tak Perlu Menutupi Kesedihanmu, Allah Tak Bisa Kamu Tipu Dengan Senyumanmu

Maka dari itu sahabat, bijaklah kamu dalam menanggapi hal tentang cinta, jangan sampai kamu terpedaya dan terlalu lenakan hatimu bila cinta yang kamu bangun bersamanya hanya dalam status pacaran, karena sungguh pacaran sama sekali tak ada gunanya dan tak ada manfaatnya bagi dirimu.

Halaman Selanjutnya
img_title