5 Masker Rambut Alami yang Bisa Kamu Buat Sendiri Dirumah

Masker Rambut Alami
Sumber :
  • freepik.com

OlretRambut merupakan hal yang penting bagi seorang wanita. Menjaga rambut agar tetap sehat dan berkilau bukanlah hal yang mudah. Ada berbagai hal yang harus kita perhatikan untuk menjaga kualitas rambut agar selalu sehat.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Mulai dari kandungan produk yang kita pakai, solusi apa untuk tipe rambut, dan lainnya. Perawatan kulit kelapa dan rambut menjadi hal yang harus kita lakukan. Banyak orang yang memiliki rambut sensitif terhadap bahan kimia. Beberapa produk perawatan rambut menjadi tidak cocok untuk dapat mereka gunakan.

Oleh karena itu, untuk mengatasi permasalahan ini beberapa orang memilih menggunakan bahan alami. Penggunaan bahan alami mengurangi iritasi rambut karena kandungan yang ada di dalamnya tidak ada tambahan bahan kimia. Ternyata kamu bisa membuat sendiri masker rambut di rumah, berikut cara membuatnya.

1. Masker rambut pisang dan alpukat.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Alpukat

Photo :
  • -

Asam lemak yang terdapat dalam alpukat sangat bagus untuk menutrisi dan menguatkan rambut. Sementara itu pisang dapat melembutkan dan melindungi elastisitas rambutmu. Beberapa orang mengaku pernah mencoba masker ini dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Bahan: 2-3 sdm biji anggur atau minyak zaitun, 1 pisang, dan 1 alpukat.

Halaman Selanjutnya
img_title