Tuhan Selalu Menyelipkan Kebahagiaan Di Setiap Kesedihan Yang Kamu Rasakan

Perbedaan Benar-Benar Bahagia Atau Hanya Pura-Pura Saja
Sumber :
  • Freepik.com

OlretSedih dan bahagia itu silih kali berganti. Namun, kamu harus mengerti bahwa tidak semua bahagia itu anugerah, banyak pula yang berupa ujian. Sebaliknya tidak semua kesedihan itu nelangsa, karena tetap terselip banyak kebahagiaan dan pelajaran hidup berharga yang patut disyukuri.

Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu

Jadi tetap tahan diri untuk mengeluh meski kamu dalam keadaan paling susah sekalipun. Ketahuilah dalam kesusahan dan kesedihan itu, tetap ada kebahagiaan, kemudahan dan pertolongan Tuhan yang membuat hidupmu indah juga berarti.

1. Saat Kamu Sedang Patah Hati dan Terluka Kamu Tetap Bisa Tertawa Dengan Orang-Orang Tulus Yang Menghiburmu.

Siapa yang tidak tahu bagaimana sedihnya hati yang sedang patah hati. Semua hal terasa menyedihkan dan hampa, hidup serasa tak ada tujuan dan kamu seperti pesakitan yang ingin mati saja.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Namun, jika kamu mau sedikit saja membuka diri dan membagi beban pada teman-temanmu. Kamu akan merasakan bagaimana mereka berusaha menghiburmu. Saat kamu mencurahkan keluh kesahmu dalam sujudmu, kamu bisa merasa tetap tenang. Sehingga kamu tahu, walau kamu sedang sedih karena patah hati, kamu tetap bisa tertawa dengan teman, keluarga, Tuhan dan orang-orang tersayang.

2. Saat Kamu Jatuh dan Tertimpa Banyak Masalah. Akan Ada Tangan-Tangan Yang Menolongmu dan Memberikan Support

Jangan pernah merasa sendiri saat kamu sedang menanggung beban. Kamu tetap punya seseorang hingga banyak orang yang bisa menjadi tempat kamu bersandar.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kelebihan dan Kekurangan Sagitarius, Ayo Cek Kebenarannya!