Kamu Adalah Perempuan Tegar, Bisa Tersenyum Meski Hati Sedang Terluka

Ada Luka Dibalik Senyum Itu
Sumber :
  • freepik.com

OlretPerempuan adalah makhluk Tuhan yang mudah menangis saat dilukai dan disakiti. Perempuan adalah makhluk Tuhan dengan hati yang mudah rapuh saat dikecewakan. Namun, bukan berarti sebagai perempuan, kamu tidak bisa tegar dan tetap terlihat baik-baik saja, meski sesakit atau serapuh apapun hatimu dikecewakan.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Karena itu, Bersyukurlah! Saat kamu mampu untuk tetap kuat karena masih punya banyak hal yang menguatkanmu, termasuk orang-orang berharga yang hadir dalam hidupmu. Sungguh itu adalah bukti, Tuhan sangat menyayangi, menjaga dan tidak pernah membiarkan kamu sendirian saat melewati semua sedih dan rasa sakit itu.

Meski Hatimu Sedang Bersedih, Kamu Tetap Tersenyum Untuk Menguatkan Diri dan Orang-orang Yang Kamu Sayangi

Senyum ibarat perban yang membalut luka, membuatnya tak terlihat, namun masih terasa sakitnya. Karena itu, untuk menguatkan dirimu sendiri juga orang-orang yang kamu sayangi. Kamu lebih memilih untuk tetap tersenyum, meski saat itu kamu merasa begitu rapuh dan ingin menangis.

Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Sebab kebahagiaan orang terkasih dan dirimu sendiri jauh lebih penting. Jadi, tetap tersenyumlah sebagai langkah awal membuka lembaran dan harapan baru di hidupmu.

Meski Kamu Ingin Menangis dan Berkeluh Kesah, Kamu Memilih Menyimpannya Agar Tak Membuat Khawatir Siapapun

Saat hati sedang bersedih dan merasa tidak adil, maka keinginan untuk berkeluh kesah dan menyampaikan kondisimu yang sedang tidak baik-baik saja sangatlah kuat. Namun, kamu tahu hal itu hanya akan membuat orang yang mengasihimu semakin khawatir dan belum tentu pula menyelesaikan masalah yang kamu miliki.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan